V-ixion Wonosobo main ke Ayah…… !!!

ya cerita lama sih, cuma baru sempat tak tulis. Terjadi di tanggal 1-2 November. Kami keluarga VW (V-ixion Wonosobo) mau maen ke Kebumen. Berangkat hari Sabtu, 1 November 2014. Rencana sih berangkat jam 9, nah jam 7 udah pada kumpul. Gandeng motor masih sakit, ya terpaksa bonceng Kewel (VW-019).

Akhirnya berangkat sekitar jam 21.20 (CMIIW). Rolling dulu. Minum bensin dulu di SPBU Sawangan sekalian jajan-jajan. Lanjut jalan lagi. Ke Kebumen lewat Banjarnegara. Perjalanan berlubang, dan naik turun. Dalam hati *walah ini shock sama conrod masalah nggak ya?*, masalahe badanku ya begitulah. Mungkin bisa dikatakan Overweight, beruntung nggak buat aspalnya berlubang wkwkwkwkwkwkwk.

Beruntungnya sampe di SPBU disekitar Gombong kalau nggak salah, di jemput temen-temen V-Pax, Visic, Civik. Lanjut dianter ke rumah salah satu member yang entah namanya siapa, wkwkwkwkkwkwkwkwkwkwk, lupa je namane. Nginep disana semalem, jam 6 langsung berangkat ke Pantai Menganti. Sampe di TKP malah tidak memungkinkan, tapi berdiam diri disana sebentar menikmati pemandangan. hehehehehehehehehehe……

Akhirnya pindah ke Pantai Ayah. Dateng-dateng kudu mbayar dulu, walah, bajirut. beruntung dah ada duit kas. Dah pada ngumpul semua, istirahat bentar. lanjut Ospek. Disuruh dorong motor dari sebelah kanan, push-up, dan dikasih pengetahuan mengenai PAVI Jateng Korda 3 (CMIIW). tapi masih berlanjut ospeknya bagi yang sudah jadi member, beruntung aku masih ca’ang hahahahahahahahahahahahahah. Selesai jam 10 kalo nggak salah. Istirahat, makan mendoan, pecel.

Habis itu langsung pamitan, lanjut pulang. Tapi Sebelumnya mampir waduk sempor. Sitirahat, jam 14.30 Pamitan, langsung pulang ke Wonosobo. Mampir ke Alun-alun dulu. Istilahnya mungkin Cooling Down. wkwkwkwkwkw

Perjalanan yang menyenangkan, ya begitulah. Bejo nggak ada halangan apapun. Semoga motorku bisa cepet sembuh, bisa ikut touring. Amin……..

Untuk foto-fotonya bisa dilihat di Blognya Mas Tony

Minal Aidzin Wal Faidzin Wal Faidzin

salam kenal, teman-teman rider.

Ya sudah hampir sebulan kita melakukan salah satu dari 5 rukun islam, yaitu Berpuasa pada bulan Ramadhan. Bulan yang paling ditunggu seluruh umat muslim. Bulan yang penuh ampunan dan keberkahan.

Dan biasanya setelah umat muslim selesai berpuasa, akan dilanjutkan oleh Idul Fitri yang tahun ini jatuh pada tanggal 28 Juli.

Saya adalah seorang non-muslim, tepatnya seorang Katolik, tapi tolong ijikan saya paling tidak mengucapkan sepatah dua patah kata kepada semua rider yang saya kenal, maupun tidak saya kenal, kepada semua teman, kepada semua musuh, kepada semua sahabat, kepada semua keluarga, kepada siapapun yang menerima pesan ini

Minal Aidzin Wal Faidzin Wal Faidzin

Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1435 Hijriah

Mohon Maaf Lahir dan Batin

Saya meminta maaf sebesar-besarnya kepada kepada semua rider yang saya kenal, maupun tidak saya kenal, kepada semua teman, kepada semua musuh, kepada semua sahabat, kepada semua keluarga, kepada siapapun yang menerima pesan ini jika saya memiliki salah entah sengaja maupun tidak disengaja, entah besar atau kecil, entah banyak atau sedikit. 

Saya mohon, anda berkenan memaafkan semua kesalahan saya.